Minggu, 17 Maret 2013

Oblivion

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoML4j02MkCohgH8KS1VsfV35LGaEiIZzCwajHVYsqulhkz8jWiHFfxyEuNV55vbS6tkyfUhVBjGCDQgpa-Z_sqfceGq5mucMq3mL28AFKJa8aQ6A2SbpbYcWtRiZThXtAwwkc3E9Pug/s1600/oblivion-movie-directed+by+Joseph+Kosinski.jpg

Setelah baru-baru ini film Tom Cruise yang berjudul Jack Reacher dirilis dan masih  diputar di bioskop Indonesia, sekarang giliran film Tom Cruise lainnya yang akan segera hadir. Film terbaru ini berjudul "Oblivion".

Film yang bergenre action ini rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 19 April 2013. Tom Cruise sendiri adalah seorang aktor yang sudah berumur 50 tahun namun masih tetap produktif dalam dunia perfilman Hollywood.
Di film Oblivion yang merupakan film sci-fi futuristik, Tom Cruise beradu akting dengan bintang-bintang Hollywood lainnya seperti Morgan Freeman, Olga Kurylenko, dan lainnya. Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini termasuk film yang mahal karena menghabiskan dana sebesar US$ 130 juta. 
 
Oblivion Movie 2013 
 
Film Oblivion menceritakan seorang veteran perang bernama Jack Harper yang diperankan oleh Tom Cruise  yang dikirim oleh pengadilan militer ke sebuah planet yang jauh dan terasing. Dia ditugaskan untuk membunuh dan membasmi sisa-sisa ras alien yang masih tertinggal disana.
Awalnya semua berjalan dengan lancar, namun sampai suatu ketika Jack harus menghadapi penjelajah angkasa yang menanyakan tentang informasi planet tersebut, misi yang dia emban dan siapa dirinya sebenarnya.
Kedatangan penjelajah angkasa tersebut menggoyahkan kesetiaannya dalam menjalankan misinya di planet tersebut. Mampukah Jack Harper menyelesaikan misinya?. Tunggu saja tanggal mainnya.
 
Berikut trailernya :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar