Sabtu, 29 Oktober 2011

Nyoman Minta Gelar Upacara Buang Sial (ngakak XD)


Liputan6.com, Jimbaran: Setelah sempat mengurung diri di rumah, Nyoman Minta telah kembali bekerja di kawasan Pantai Nusa Dua, Bali, Jumat (28/10). Obrolan kecil mengisi sisa waktu sebelum tukang kebun ini memulai tugasnya.
Meski sudah kembali beraktivitas, Nyoman akan meminta izin hari ini untuk bekerja satu shif untuk menggelar upacara ngulapin atau bersih diri sekaligus buang sial, petang nanti. Sang istri Wayan Reni, sendiri telah sibuk membuat banten atau perlengkapan upacara tersebut.
Berbeda dari rencana semula yang akan dilaksanakan di kawasan Pantai Nusa Dua. Nyoman memilih melaksanakannya di rumahnya di Jalan Taman Ayodya, Jimbaran.
Nyoman Minta sempat diamankan Pasukan Pengamanan Presiden saat tak sengaja melewati panggung kehormatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat acara pembukaan ASEAN Fair di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin silam.
Nyoman Minta mengaku tidak mengetahui jika acara itu dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Atas insiden ini, Nyoman Minta meminta maaf kepada Presiden karena telah mengganggu acara kenegaraan [baca: Tukang Kebun itu Tak Tahu Ada Presiden]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar